Thursday, January 13, 2011

Kenapa migrain sakitnya di sebelah kanan

Lupa asal mulanya sejak
kecil saya sering sakit
kepala.terutama bila
terlambat makan atau
kurang tidur.Sakit kepala
sebelah .Saya lupa
sebelah kiri atau kanan.
Tapi kiri kanan dua
duanya amat menyiksa.
Ya ibaratnya bila yang
sakit sebelah kiri
namanya MIGRAIN
KOMUNIS , bila yang
terserang sebelah kanan
ya MIGRAIN BORJUIS .
Cuma kata dokter
sakitnya jangan
berpindah .tetap dikiri
saja atau tetap dikanan
saja.Kalo pindah pindah
itu merupakan otaknya
gak benar atau bisa
diduga mengidap kanker
otak. tinggal tunggu gila
atau mate .
Setelah tambah umur
migrain yang saya alami
berevolusi menjadi
migrain yang senang
saya jadi kuli dan
migrain iri hati yang
tidak senang saya
SENANG.
Saking bencinya dengan
kehadiran migrain ini
dalam diri saya , maaf
saya menjulukinya
dengan penyakit haram
jadah .
Bagaimana tidak ,karena
bila penyakit itu timbul
aduh sakitnya
rrrrrrruaarr biasa. Sakit
kepala sebelah .Mungkin
bila kita pernah
mengalami pecah
kepala , ya seperti itu
rasanya.
Tidak ada obat yang
mempan untuk
mengatasinya. Dulu
mulai dari
ASPRO ,BINTANG TUJUH ,
APC ,terus yang modern
PARAMEX ,
PANADOL ,ASPIRIN made
in USA, tidak ada yang
mampu mengurangi
sakitnyaMisalnya setelah
berhari hari tugas keluar
kota kemudian istirahat
bercumbu rayu ya ya
ya ya nah sibrengsek
ini datang tanpa
diundang. Bangun besok
pagi sibrengsek ini
menyerang .Makanya
migrain ini sering disebut
penyakit week end.
Biasanya juga kata
dokter dokter syaraf
penyakit ini memang
biasa menyerang
perempuan. Nah kenapa
saya pria jantan lelaki
tulen bisa diserang
MIGRAIN ,seorang Flight
Surgeon , dokter
penerbang mengatakan
migrain yang
menyerang anda
migrain perempuanyang
ganjen !
Tetapi boleh dikatakan
suatu muzizat ,
keajaiban , miracle
terjadi .

Comments :

0 comments to “Kenapa migrain sakitnya di sebelah kanan”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger