Saturday, January 22, 2011

faktor terjadinya page rank alexa no data

Mbrasanby Nazwa:Kalau sobat blog bosen karna page rank no data ,memang proses index rank memerlukan waktu dan sambil itung2 nunggu saya kasih tips agar script yang kita pasang di widged blog tidak nganggur karna menunggu lama indexnya dan cara mudah mengakali page rank agar mempunyai rank alexa,sebelum saya jabarkan caranya agar tdak no data baiknya kita telusuri penyebabnya dulu rank no data antara lain:
1 . Blog / website yang bersangkutan masih seumur jagung , artinya blog yang tergolong baru, bisa jadi alexa rank -nya No data .
2 . Tidak konsisten dalam posting artikel, maksudnya postingan yang berkala dan stabil , sesuai rata-rata air , tidak ngebut, tidak juga lamban ( dua hari satu postingan sudah cukup itu ) .
3 . Posting artikel yang sedang banyak dibicarakan orang , artinya kalau posting cari berita yang up to date , biar orang pun tertarik untuk berkunjung . Walau gak update, minimal postingan tersebut tidak banyak terdapat pada blog / website pada umumnya .
4 . Nah , ini yang terpenting, jangan egois ! Cobalah sekali -sekali sempatkan untuk mampir dan berkunjung ke sesama blogger / website lain , tinggalkan komentar disana meski hanya basa-basi dan secuil saja , karena sepengetahuan saya, cara ini sangat efektif buat kita para newbie . Sebab, blog kita akan ikut terindeks google search engine bersama blog yang kita komentari tadi .
5 . Ini juga penting , jangan sungkan untuk bertukar link , pasang link blog / website orang di blog kamu, dan mudah-mudahan orang itu juga melakukan hal yang sama . Kalau kamu ternyata ingin juga tukeran link dengan saya, dengan senang hati tentunya , silahkan klik ini (", ) v, lalu temukan link blog saya di bagian kanan paling bawah .
6 . Setelah tukeran link, kamu sebaiknya melanjutkan untuk saling mereview blog / website di www. alexa . com , yang berguna untuk meningkatkan Alexa Rank . Yach, biar saling tolong - menolonglah ceritanya, namanya juga usaha . Jika , ingin tukeran review dengan saya, so pasti dengan senang hati , silahkan klik ini (", ) v untuk mengetahui langkah-langkahnya .
7 . Bergabung dan aktif di berbagai forum , seperti : kaskus . us, rumahblogger . com , indo- blog . blogspot. com, topseratus . com, republic . designerlistic. net, dan masih seabrek lagi forum -forum lainnya.
8 . Tetap optimis dan bersemangat sebagai blogger sejati , maksudnya ada atau pun tidak ada traffic di blog, kamu adalah tetap penyaji informasi. Dan pastikan info yang dimuat bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membacanya .
9 . Kurangi atau kalau bisa jangan Copy Paste ( CoPas) artikel milik orang lain , hargailah produk rekan kita , semakin sering posting dari hasil CoPas, semakin sepi pengunjung , sebab infonya tidak lagi menarik alias sudah bekas . Namun , bagi saya pribadi, hal ini tidak menjadi sebuah masalah, asalkan kamu dapat memodifikasinya , dan memberi source / sumber artikel yang kamu CoPas tersebut .
10. Desain blog / website kamu semenarik mungkin, biar para pengunjung betah berlama - lama dan memungkinkan mereka untuk berkunjung , berkunjung , dan berkunjung lagi di blog kamu. Jangan seperti blog nazwa555 . blogspot. com , ini bisa dikatakan produk gagal, desainnya aja gak jelas, oleh sebab itu trafficnya gak jelas juga .
11.terakhir kesimpulan saya ini, jangan pernah menyerah sekecil apa pun , tetap bersemangat tinggi demi mencari bahan artikel yang akan kamu posting. "Kalau langkah -langkah diatas sudah dijalankan, terus kapan Alexa Traffic Rank saya ada datanya?" Sekedar info , bagi blog yang malas -malasan posting , dan dari hasil CoPas, butuh waktu hampir sekitar 3 mingguan , kalau kamu lebih rajin , tentunya akan lebih cepat dapetin Traffic Rank. Mudah-mudahan artikel ini dapat menjawab rasa penasaran kamu , begitu juga saya, kenapa Alexa Traffic Rank blog / website "No data". Bagi rekan - rekan senior yang ingin menambahkan , silahkan sampaikan pada komentar artikel ini, karena sesungguhnya saya pun masih sangat baru di dunia blogging ini.sesuai janji saya di atas tentang page rank agar tidak no data caranya sbb:
1.login di blog anda
2.masuk page elemen
3.edit widged yang anda pasang script alexa rank
4.hapus nama blog anda ,
~contoh http://www.nazwa555.blogspot.com
~menjadi http://www.blogspot.com
sudah paham kan maksud dan tujuannya,hanya sekedar tampilan agar tidak no data, Semoga bermanfaat dan tambah semangat ngeblognya.

Comments :

11 comments to “faktor terjadinya page rank alexa no data”

rendraxblues said...
on 

terima kasih bang atas infonya....:) salam kenal dari anak baru

Yopie said...
on 

terimakasi infonya, sangat membantu sekali, tapi rank blog saya masi no data
http://yopie-iiopz.blogspot.com/

Nazwa 555 said...
on 

kunjungan balik sudah tapi mau tingalin jejak alias kentut dimanya belum tau

photocopy canon said...
on 

Nice info gan, Trims!
Oh iya gan Linknya dah ane pasang diblok ane yang acak kadul http://photoshoppemula.blogspot.com/

Anonymous said...
on 

Makasih infonya menarik sekali.... tapi saya harus belajar dulu buat review alexa blog ini... ntar kalo udah saya kasih tahu ya...

Nazwa 555 said...
on 

malm bang ,ndak usah pakai cara belajar sudah makin kiurus aja kok,,,inikan tips bagi yang awam kayak saya.biasa untuk bahan bacaan blog copas gitu lo bang.trims udah mampir.

Royan Arizal said...
on 

BLOG WALKING ,
visit my blog yoo..www.royanarizal.tk

Baim said...
on 

dulu waktu pertama pasang alexa, punya w juga masih no data. baru stlah 1-2 minggu ahirnya ada peringkatnya. itu pun juga 12juta lebih. wkwkwkwk
tp sekarang udah lumayan lah, walaupun peringkat w turun cukup banyak, coz dah lama gak update....
jangan lupa kunjungi arekprambon.blogspot.com

Safar said...
on 

blog baru 1 bulanan mau 2 bulan masih 25jt.ko link in nya no data ya?kunjungi ..www.bocahit.com sekalian link sudah saya saya pasang silakan dicek...

Hanzhor said...
on 

oke trimakasihh......... ampir putus asa
kunjungi saya di
shareduitcom.blogspot.com

Unknown said...
on 

thanks infonya gan,
sangat membantu mngatasi masalah ane...
Kunjungi blog ane jg yha

http://cucubida.blogspot.com

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger