Thursday, May 10, 2012

cara mengecek pengiriman via Jne tiki

mengecek tiki
JNE dalam pembelian barang.
1. Buka website www.jne.co.id
2. Cari kata trace & tracking diwebsite resmi
JNE.co.id Masukkan nomor resi tiki JNE 13 Digit
yang diberikan penjual didalam kotak trace &
tracking
3. Kemudian klik tombol SEARCH
Contoh Nyatanya Adalah :
Saya telah mengirim kepada pesanan inverter
setelah proses transfer dari bapak agung
sanjaya sudah masuk ke rekening saya, Setelah
transfer dari bapak sanjaya sudah masuk maka
kemudian inverter plus charger battery saya
kirim melalui tiki JNE, dan setelah dari kantor
JNE saya diberikan nomor resi JNE untuk
melacak pengiriman barang yang sudah saya
pesan
1. Saya memberikan nomor resi JNE kepada
bapak agung sanjaya.
2. Bapak agung sanjaya mengecek melalui
website JNE secara online dengan memasukkan
nomor resi JNE 13 digit yang saya berikan kepada
beliau di www.jne.co.id dan beliau memasukkan
nomor resi JNE tersebut didalam kotak trace &
tracking kemudian beliau mengklik tombol
search maka hasil yang didapat adalah seperti
gambar dibawah ini
TRACKING
No. No. AWB Destination Consignee Date Received Receiver
1 1428789820005 SEMARANG AGUNG SANJAYA 03 Aug 2010 18:45 LIE HOK LE
Penjelasan dari Gambar yang saya muat dari web
resmi jne diatas adalah

Comments :

0 comments to “cara mengecek pengiriman via Jne tiki”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger