Wednesday, December 14, 2011

SETTING MODEM

Cara Koneksi Internet Simpati Unlimited Dengan Modem Huawei E161 -

Dulu pernah saya bahas tentang cara koneksi internet dengan simpati menggunakan modem, namun modem yang saya coba adalah modem Sierra AT&T.
Berhubung modem tersebut sekarang sudah rusak alias sudah tidak bisa dipakai lagi entah karena modem kemasukan air atau modem keseringan dipakai lama sampai berjam-jam. Daripada bingung mikirin tuh modem karena sudah pusing di buka tutup dan pasang cabut SIM Card tapi hasilnya tetap sama yaitu modem tidak mendeteksi adanya device baru ketika di colok ke USB Laptop maka dengan amat terpaksa saya harus ngeluarin uang hasil jerih payah Online untuk beli modem baru.
Modem yang menjadi pilihan adalah modem Huawei E161 karena memang sudah tidak ada pilihan lain dan memang modem yang ada di toko tersebut juga tinggal satu itu. Ihiks..harganya sih memang murah yaitu hanya Rp. 340.000 ,- . Namun dengan modem tersebut akhirnya saya bisa ngelanjutin Online dan mencari duit recehan. Eh daripada cari duit recehan mending cari duit sampingan yang sangat cepat menghasilkan. Baca petunjuknya disini. Sayapun juga mengkombinasikan antara bisnis-bisnis di internet, salah satunya tersebut. Tapi ingat ya…jangan serakah. Jika sudah menghasilkan jangan lupa untuk sedekah. Kok pembahasan jadi mengarah kesitu ? Ok, Langsung aja. .

Berikut Cara Koneksi Internet Simpati Unlimited Modem Huawei E161 : Upss, hampir lupa sebelum mengikuti caranya, sebaiknya kita FlashBack sejenak cara daftar Simpati Flash Unlimited dengan SMS disini, atau baca cara daftar simpati Flash Unlimited selama 2 minggu disini Jika sudah daftar, maka bisa lanjut gan…:

1. Jika anda sudah memiliki modem Huawei type E161, anda tinggal colok modem ke USB

2. File install software untuk koneksi modem huawei E161 sudah include dalam modem tersebut
3. Install seperti biasa ( Kalau nggak tahu berarti anda harus memahami latihan basic komputer, Masa sih nggak tahu cara install software ?)

4. Nah, masuk ke setting Cara Koneksi Internet Simpati Unlimited Modem Huawei E161 dengan cara ngeklikers menu berurutan : Menu horizontal software-Tools-Options -Profil Management-New

5. Nah akan muncul form pengisian setting Cara Koneksi Internet Simpati Unlimited Modem Huawei E161.

6. Isi sesuai gambar dibawah ini : Jika kurang jelas gambar dari Cara Koneksi Internet Simpati Unlimited Modem Huawei E161 diatas, anda tinggal ngekliker gambarnya aja, ntar juga jadi tambah gede, DIJAMIN ! nggak percaya ? Dicoba aja

7. Terus selanjutnya “OK” Nah setting modem Huawei type E161 dengan kartu simpati memakai Flash Unlimited diatas sangat simple bukan ? Anda tidak perlu setting lainnya. Tinggal buka Internet Explorer atau Mozilla FireFOx anda. Dengan catatan browser tersebut berada pada settingan tanpa Proxy.

Selamat mencoba Cara Setting Koneksi Internet Simpati Flash Unlimited Modem Huawei E161

Comments :

0 comments to “SETTING MODEM”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger