Friday, June 3, 2011

Redirect Halaman blog website ke halaman lain

Redirect halaman secara sederhananya berfungsi untuk mengalihkan halaman yang satu ke halaman yang lain ,Redirect halaman ini pun dapat digunakan untuk meredirect user untuk login terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam halaman forum ataupun halaman lain yang memerlukan authentikasi login. Dengan catatan perlu ditambahkan satu atau dua buah variable global Request, yang berfungsi untuk menyimpan halaman yang akan dituju ketika selesai authentikasi . Hal tersebut akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya untuk redirect kompleks. Untuk saat ini saya hanya menjelaskan pokok dari redirect itu sendiri . Untuk yang pertama, saya biasa menggunakan untuk meredirect user ketika selesai mengisi guestbook. Sebagai contoh :
< html >< head>< title > nazwa-555 < /title > < meta http-equiv =”refresh ” content =”3 ; url = http: // www.mayoup555.co.cc”>< /head > < body> Terima Kasih telah berkunjung < /body> < /html > Kita ambil kalimat intinya : < meta http-equiv =”refresh ” content =”3 ; url = http: // www.mayoup555.co.cc ”> Setelah 3 detik maka anda akan dialihkan ke situs http: //www.mayoup555. co.cc.
Untuk yang kedua , fungsi header pada php . Penulis biasa menggunakannya untuk authentikasi . Biasanya dipadukan dengan variable session . Perlu diketahui bahwa fungsi header digunakan sebelum tag html . Sebagai contohnya :

Read More...

Comments :

0 comments to “Redirect Halaman blog website ke halaman lain”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger