Thursday, June 17, 2010

mempertahankan blog copy paste karna lebih ungul di alexa lihat hasilnya di sini !!!

nazwaby Nazwa sebelumnya mohon maaf yah bukan mau mengadili , hanya sekedar saling mengingatkan semoga postingan ini tidak menyinggung siapa siapa kurang lebih hampir satu tahun aku kenal dunia maya, otomatis sudah banyak sekali aku membaca tulisan dari blog ke blog yang terekam di otak saya sekitar ahir 2010 aku kenal kompasiana tadinya cuma iseng baca baca , tertarik komentar dan login deh ikutan posting tulisan yang sebenarnya kebanyakan dari tulisan saya itu curhat masalah pribadi atau kejadian yang saya lihat di dunia nyata kemudian saya tuangkan di kompasiana walaupun tulisan saya masih hancur lebur alias masih kelas bawang tapi saya tidak pernah mencopas hasil karya milik orang lain jujur semenjak menjadi anggota kompasiana saya hampir tiap hari membaca postingan teman dari yang senior sampai yang junior , dari yang tulisannya keren sampe yang hancur seperti tulisanku namun saya hargai . dengan catatan itu karya peribadi bukan copas milik orang lain nah yang bikin saya heran banyak lho kompasioner yang tulisannya keren namun sayang sekali itu hasil copas dari blog orang lain .
saya berani bilang copas karena saya sudah membaca postingan itu sebelumnya di blog milik orang lain dan dengan PD nya kompasioner itu memposting tulisan copasnya di kompasiana tanpa mencantumkan sumber aslinya dan di akui sebagai karya pribadi menurut saya pribadi copas merupakan perbuatan yg sama saja dengan mencuri , namun bedanya kalau pencuri mengambil barang , ini mengambil karya milik orang lain dan di akui sebagai karya pribadi boleh boleh saja copas milik orang lain dengan catatan harus di tulis sumbernya nah kalau yang otaknya pas pasan dan dengan seenaknya mencopas tulisan orang yang otaknya emang jenius kan kasihan yang punya blog aslinya di rugikan nah semoga para kompasioner yang senang copas semoga sadar dan mau belajar menulis postingan hasil karya sendiri biar hancur seperti tulisanku yang penting hasil karya pribadi. tentunya orang lain akan jauh menghargai dari pada posting tulisan yang keren namun dapat copas hasil karya milik orang lain so jangan tersinggung yah dengan postingan ini sebagai sesama anggota kompasiana kita harus saling mengingatkan

Comments :

0 comments to “mempertahankan blog copy paste karna lebih ungul di alexa lihat hasilnya di sini !!!”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger