Friday, April 29, 2011

cara menpertahan posisi di search engine

Mbrasan ceoby Nazwa~teknik optimasi Onpage adalah usaha dari dalam guna mengoptimalkan halaman blog / web agar mendapat peringkat posisi lebih baik dari hasil pencarian halaman search engine .
Berikut contoh teknik seo On -page : Optimasi struktur halaman blog/ web, mulai dari pemilihan template , ukuran template , penggunaan code tag H1 , CSS, Script, dll. Optimasi Meta tag, seperti penggunaan deskripsi dan keyword . Optimasi seo pada posting blog , penempatan keyword , anchor link , jumlah kata dan pengaturan keyword density yang disarankan oleh pakar seo antara 2 -7 %. pengaturan link masuk & keluar Kedua , Teknik Optimasi Off Page adalah kebalikan dan onPage yaitu usaha mengoptimalkan dari luar halaman blog supaya medapatkan posisi peringkat blog lebih bagus dimesin pencari tentunya. . !
contoh Optimasi Off Page cuma 1 yaitu backlink / inbound link berkualitas dari luar blog . Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Memberikan Komentar diblog dofollow , tapi usahakan dalam memberikan komentar nyambung sama topic artikel yang sedang dibahas , dan jangan hanya menggunakan 1 -2 kata ! nanti malah dikira spam sama robots gedek search engine . Membuat Dummy Blog . Maksudnya adalah membuat blog khusus yang dimanfaatkan hanya untuk mengoptimasi blog utama, dengan cara memberikan backlink/ umpan balik pada setiap posting artikel yang dibuat . Nah kalau yang ini favorit saya, apalagi kalo blog Dummies tersebut memiliki pagerank. Men -submit ke blog directory gratisan setiap kali posting artikel dan Memanfaatkan Iklan baris yang menganut paham dofollow
NowGoogle. com bagi anda seorang blogger sangat bagus digunakan untuk mengetes keyword di setiap search engine . Jadi kita akan tahu bagaimana posisi blog kita di setiap search engine . Terutama dalam mempertahankan posisi blog dari kejaran atau mengejar para master seo dan para newbie pencinta seo yang masih belajar bagaimana cara belajar seo dengan kata -kata atau keyword untuk seo . Misalnya nowGoogle. com adalah Multiple Search Engine Popular . Untuk mengasah SEO anda gunakan web NowGoogle. com , untuk pengecekan posisi di 10 search engine terkenal di dunia maya . Mengapa memilih nowgoogle. com? karena nowGoogle . com adalah Multiple Search Engine Popular . Tinggal masukan kata kunci terus enter jadi deh bisa ke indek oleh 10 search engine .mempertahankan posisi blog di search engine seperti google pada halaman pertama dengan keyword yang dibidik tidaklah mudah, banyak sekali faktor -faktor yang mempengaruhinya . Dan kalau istilah seo -nya adalah Teknik Optimasi SEO On Page dan Off -Page , dimana kedua teknik tersebut harus diterapkan secara seimbang agar lebih optimal.

Comments :

0 comments to “cara menpertahan posisi di search engine”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger