Thursday, February 3, 2011

Cara edit template Blog xml dengan Handphone

nazwa555 MbrasanDalam posting kali saya akan membahas tentang edit template blog,mungkin hal ini buat yang sudah biasa mungkin kelihatan gampang apalagi mengunakan pc atau Laptop,tapi bagi saya yang masih baru dan masih belajar blog apalagi hanya via handphone agak rumit karna tidak mengerti harus bagaimana,tapi kita mau berusaha pasti ada jalan.sebenarnya banyak website yang menyediakan free template yang sangat berfariasi,tetapi sangat banyak yang mengosongkan title,descripsi atau keyword maka dari itu kita harus meng edit template yang kita download karna untuk mengoptimalkan blog kita harus mengisi descripsi,ataupun keyword sesuai tag blog kita agar blog optimasi di search engine,dari pengalaman ini saya bagi buat teman blog ,saya ambil contoh pakai hanphone samsung c6625 atau hp yang ada aplikasi word mobile/office mobile,langkahnya sebagai berikut:

1.Download template zip.
2.extrac file ekstensi xml atau bisa ambil template blog yang kita download.
3.edit file xml menjadi txt melalui rename.
4.buka file txt di office word.
5.edit yang saya maksud di atas sesuai kreteria blog anda.
6.jika sudah selesai jangan lupa save.
7.edit file txt menjadi file xml via rename lagi.
8.siap di upload di template blog kita melalui rancangan dan edit html.
9.download template lama untuk jaga jaga jika gagal.

demikian semoga berguna blog lebih optimasi di search engine dan lebih semangat.

Comments :

0 comments to “Cara edit template Blog xml dengan Handphone”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger