Thursday, January 20, 2011

Tips ceo belajar membuat blog

1. Bagaimana cara membuat
account Blogger?
2. Bagaimana cara membuat blog
Blogger?
3. Bagaimana cara mengirim ke
blog saya?
4. Bagaimana cara mengirim
gambar?
5. Saya tidak dapat login. Apa yang
harus saya lakukan?
6. Bagaimana cara menghapus
blog?
7. Bagaimana cara membatalkan
account saya?
8. Dapatkah saya memiliki blog
yang menerima posting dari
beberapa orang?
9. Bagaimana menambahkan foto
ke profil saya?
10. Bagaimana cara menyapkan
koneksi FTP (atau sFTP) ke host web
eksternal?
11. Bagaimana cara menggunakan
domain kustom pada blog saya?
12. Bagaimana Cara Kerja Blogger
Mobile ?
13. Bagaimana cara memberi label
ke posting saya?
14. Bagaimana cara menempatkan
Adsense di dalam blog saya?
15. Bagaimana mengaktifkan feed
situs untuk blog saya?
16. Apakah tombol "Tandai" itu?
17. Bagaimana menengahi
komentar di blog saya?
18. Bagaimana cara Menggunakan
fitur Tataletak Blogger?
19. Mengapa saya dihadapkan pada
verifikasi kata di dalam formulir
posting saya?
20. Mengapa blog saya tidak aktif?
21. Apakah saya bisa
menggunakan cara pintas keyboard
saat mengirim?
22. Bagaimana cara menggunakan
fitur transliterasi?
23. Bagaimana cara menggunakan
editor post Blogger?
24. Di mana dapat membeli nama
domain kustom untuk blog saya?
25. Bagaimana cara mengubah
format tanggal yang ditampilkan
pada blog saya?
26. Apakah template posting itu?
27. Apakah yang disebut dengan
backlink dan bagaimana cara
menggunakannya?
28. Apa saja opsi verifikasi kata?
29. Dapatkah saya mengedit HTML
dari tataletak blog?
30. Di manakah judul blog saya
akan terlihat?
31. Apakah URL itu?
32. Apa tugas dari pengaturan
"daftar"?
33. Apa tugas dari pengaturan
penyandian?
34. Apakah Server FTP itu?
35. Apakah lintasan FTP itu?
36. Apakah perbedaan antara
publikasi ulang indeks dan publikasi
ulang keseluruhan blog?

Comments :

0 comments to “Tips ceo belajar membuat blog”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger