Sunday, December 12, 2010

cara daftar di kaskus

Saat ini Forum atau Discussion Board tengah marak atau booming. Kemarin ada yang menanyakan bagaimana cara sign up dan ikut berpartisipasi atau berdiskusi di sebuah forum . Saya sudah coba menerangkan nya step by step , tapi sepertinya teman saya itu masih bingung karena masih baru mengenal Internet, maklum beliau baru Karena hal ini maka akan saya coba untuk membuat tutorial Step by Step bagaimana cara sign up dalam sebuah forum . Pada dasarnya cara sign up pada forum manapun sama, jadi cara ini saya ambil sebagai dasar. Berikut urutannya: Karena Saya aktif di Kaskus , maka contoh yang Saya ambil ini adalah cara sign up Kaskus :

Klik pada gambar sign up:
Setelah diklik di kaskus anda akan dibawa ke page Birthday Date Confirmation Setelah anda mengisi Birthday Confirmation , anda akan dibawa ke page Sign Up seperti di bawah ini:
isilah username dan password yang anda kehendaki, untuk user name biasanya itu unique , tidak boleh ada 2 user name yang sama dalam sebuah forum .
Jangan lupa mencentang agree pada General Forum Rules juga yach Proses terakhir adalah mengisi image verification code seperti gambar dibawah ini:
Image verification code pada saat sign up berguna untuk menghindari bot sign up atau automatic sign up yang biasanya digunakan oleh para spammer . Image diatas bertuliskan “Hanlon ” yang ditulis dikotak warna putih di atas .
Proses terakhir adalah centang pada pilihan accept TOS di bawah ini kemudian klik proceed.

Proses registrasi sudah selesai

Comments :

0 comments to “cara daftar di kaskus”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by nazwa-555

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger